rekomendasi

Denise Cadel Makin Bikin Dewi Perssik Geram karena Singgung Almarhum Ayah

 


 

Dewi Perssik makin geram dengan Denise Chariesta. Keduanya saling melontarkan amarah di media sosial.

Mantan istri Saipul Jamil itu makin panas dan marah setelah tahu Denise Chariesta menyinggung soal almarhum sang ayah. Dalam live Instagramnya, Dewi Perssik melontarkan amarahnya untuk perempuan yang dikenal dengan nama Denise Cadel.

"Lo bangunin gue karena lo bawa-bawa Bapak gua. Gua datangi lo ya Denise!" ancam Dewi Perssik dalam siaran live Instagramnya dilansir dari !nsertlive.

Dewi Perssik merasa apa yang telah dilakukan Denise itu sudah kelewat batas. Dewi Perssik merasa tidak dihargai. Terlebih Denise dianggap olehnya sudah membawa-bawa almarhum sang ayah.

"Lo mau pancing gua kayak apapun gua nggak akan terpancing. Tapi, kalau lo sebut tentang almarhum bokap gua, gua bisa gila, gua bisa bunuh orang," kesal Dewi Perssik."Siapa aja yang sebut almarhum bapak gua, gua bikin gila. Semua orang tahu kalau Dewi Perssik belahan jiwanya bapaknya," tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik merasa dirinya tidak mencaci maki Denise. Oleh karena itu, Dewi Perssik merasa Denise sudah keterlaluan dengan ocehannya.

"Kalau gua udah ngomong l***e sama lo Denise kalau gua udah ngomong akan injak kepala lo Denise, kalau gua udah ngomong akan bunuh lo Denise, itu ancaman namanya," tukas Dewi Perssik.

Dewi Perssik memang sangat ingin mendatangi langsung Denise ke rumahnya. Awalnya Dewi Perssik kesulitan mendapati alamat rumah Denise.

"Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia nggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga nggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise," akunya.

Sebelumnya, Denise dan Dewi Perssik dipertemukan dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar. Merasa tak dihormati sebagai bintang tamu, Denise mulai marah-marah dan menyindir Dewi Perssik.

Denise Chariesta Saat Makan di Kafe Mewah hingga Penjual Kaki LimaDenise Chariesta yang buat Dewi Perssik geram Foto: Instagram denisechariesta

"Hai guys aku mau cerita kisah aku hari ini. Jadi ada artis, artis apa penyanyi? Penyanyi, tapi nggak tau lagunya apa, gue juga bingung, karena dia nggak nge-hits. Namanya sudah tenggelam di dasar laut," celoteh Denise dalam video di Instagramnya.

"Asalnya yang pasti dari perkampungan. Dia bukan orang Jakarta bukan orang kota gitu," lanjutnya.

Denise menyebut Dewi Perssik bukan lawan yang pas untuknya. Dia menilai Dewi Perssik sudah tak laku lagi.

"Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan level gue. Bukan kelas gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas. Kalau artis sudah ngomong kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat, iuh Anda bukan kelas saya," celoteh Denise.

Video tersebut diunggah oleh Denise dengan judul 'Kisah si bogel dari perkampungan yang lagi sepi job'.



Simak Video "Uya Kuya Datangi Rumah Denise Cadel Usai Disebut Miskin"

0 Response to "Denise Cadel Makin Bikin Dewi Perssik Geram karena Singgung Almarhum Ayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel